About Me

Makassar 2010

Muhammad Zaenal Mutaqin (Muhammad Zaenal Muttaqien), Lahir di Bekasi tepatnya desa Jatirahayu kecamatan Pondok Melati (dahulu masuk wilayah Pondok Gede) hari Rabu malam kamis tanggal 26 Oktober 1983.  Zaenal, Zein, Enal, Mutt,Taqin, atau Ozet (panggilan G.4.U.L..hehe).. menamatkan pendidikan dasarnya di Sekolah Dasar Islam Al-Khairiyyah tahun 1996, melanjutkan jenjang pendidikan menengah pertama di lembaga yang sama SMP Islam Al-Khairiyyah tahun 1999 dan menamatkan pendidikan di Sekolah Menengah Umum Nasional I Bekasi di tahun 2002 lulus sebagai siswa jurusan sosial terbaik. Kemudian 1 tahun kemudian yaitu tahun 2003 resmilah ia sebagai Mahasiswa Teknik Informatika Program Non-Reguler Fak Sains & Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dan lulus sebagai Sarjana Komputer, Maret 2010.

Sejak kuliah ia sudah banyak bekerja di berbagai bidang dan perusahaan. Untuk saat ini ia sedang bekerja sebagai freelance di sebuah IT Consultant.

Responses

  1. Sukses selalu tuk brother ozet yang hebat banget dah, he he jadi pengen nangis bacanya jangan lupain juga terima kasih ame enyak babeh, ncang ncing ame orang yang telah berjasa walaupun minjemin pulpen pas ujian (kalo contekan apalagi tuh !!) he he …..

  2. Hahaha,..bisa ajae bang,..sukses juga buat ente bang,.pingin umroh juga kyk ente,..apalagi hajji,..kapan y bang…?

  3. Mantab bang z…maju terus.

    • makasih bg ay,…sukses trus buat ente..:)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: