Posted by: muhammadz4enal | August 22, 2015

Selepas Resign..

Akhir februari 2015, tidak terasa sudah hampir 6 bulan saya tidak bekerja di perusahaan manapun, setelah per 1 september 2014 saya resmi resign dari salah satu bank syariah swasta di Indonesia, saat ini saya sedang menekuni bisnis Laundry dengan nama brand “SmartWash!” laundry yang alhmadulillah berjalan walau masih terseok-seok dengan rekan frenchise 1 cabang di jl. melati raya sumir jatiwarna pondok melati bekasi.

Misi saya membuat bisnis ini mandiri dan berjalan otomatis hampir menemui titik terang, namun kendala yang masih harus terus dipantau dan di jaga adalah sumberdaya manusia (SDM) atau kayawan, karena hal ini jauh lebih penting jika kita ingin bisnis laundry tetap eksis.

Setelah bisnis ini otomatis bergerak, saya akan lanjutkan mengerjakan beberapa mimpi yang sempat tertunda saat bekerja sebagai bankir 2 tahun silam. Semoga mimpi-mimpi ini dapat terwujud amin.

Hari ini 22 Agustus 2015, Misi otomatis Laundry alhmadulillah menemui titik terang,..saat ini Produksi laundry sudah pindah di sebuah kios kontrakan di daerah Komsen Kebantenan, Jatiasih Bekasi, dan saat ini sudah hampir sebulan saya mengajar di sebuah SMK Swasta Jurusan Komputer Jaringan di Pondok Gede. Muda-mudahan ini menjadi salah satu jalan dari Allah SWT untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita saya. Terima kasih Ya Allah..


Leave a Reply

Categories

