Posted by: muhammadz4enal | June 2, 2010

Kun Fayakuun…

Senin 31 mei 2010 pagi baru nge twit “Mulai ah..”,..maksdnya mau mulai nglamar dengan keseriusan,..tapi sebelumnya bukan gk serius,.. smangatnya masih setengah, alias beta alias trial alias blm full version..🙂

lagi ngeprint, blm sempet beranjak dari meja kerja (jiaaah) meja komputer mksdna,..eh temen sms nanya kabr trz bilang Project Manager nya butuh programer PHP,.. framwork udah ada tinggal input aja, ktnya.  Ane mulai mikir,.dimana n siapa orang nya yg tepat, klo ane tau php tp gk mahir.. ane lg konsen di Java.

akhirnya ane tawrkan nama2 org yg menurut ane oke, eh dia gk mau, dia bilang “knapa gk kk aja (dia adik kelas ane)..?” hah ane sempet nolak karena beberapa alasan salah satunya gk pede dan blm pake php lagi,..

singkat cerita direkomendasikanlah diriku bekerja dengan  PM nya,.. y ane berdoa saja mudah2an tidak mengecewakan mereka,..mungkin sudah ketentuan Allah,. sambil belajar lg,..

target ane nganggur untuk belajar dan mengerjakan yg tidak bs ane kerjain wkt krja dulu itu dua bulan,.. planning jangka panjang sudah dibuat, jangka pendek sdh rampung,.. dan Allah maha tau apa yg kt butuhkan,..mudah2an ALlah trus menjga keimanan dan ke istiqamahan kt (khususnya ane),.. klo kt punya Allah (selalu berusaha dekat/bertaqwa) gk perlu takut di dunia ini,.. klo Ia berkehendak “Kun fayakuun”, belum sempat kt mengejapkan mata, itu bisa terjadi… Allahuakbar..


Leave a Reply

Categories

